Pages

Aug 25, 2014

北海道牛奶蛋糕


最近我家又飘着蛋糕香。。。。
雨后的周末我喜欢躲在家里敲鸡蛋,玩面粉
这北海道牛奶蛋糕是第二次的成品,第一次做了斑兰蛋糕体
两次用完一小盒动物性鲜奶油,刚刚好!






蛋黄 3
细糖 20g
植物油 35g
牛奶 60g
低筋面粉 70g
蛋白 3
细糖 25g

内馅:
鲜奶油 60g
细糖 10g
即溶卡式达粉 1tsp

1. 蛋黄和细糖用打蛋器搅拌至颜色变浅。
2. 加入植物油和牛奶, 混合均匀。
3. 筛入面粉, 拌匀。
4. 蛋白分几次加入细糖, 用搅拌器搅拌至湿性发泡。
5. 把1/3的蛋白糊加入蛋黄糊, 拌均匀。 
6. 最后再把全部混合一起。
7. 把面糊倒入9个纸杯。
8. 放入预热150'C的烤箱, 烤25-30分钟。
9. 鲜奶油加入细糖搅拌至硬 (下面放一盘冷水, 比较容易大发)。
10. 加入卡式达粉, 拌匀。
11. 把鲜奶油挤入蛋糕内, 上面洒些糖粉。 冷藏后享用。 

P/S:第一次的斑兰蛋糕体我用了20g的斑兰汁加40g的牛奶
          内陷我做了食谱上的双倍
          蛋糕上面我没有洒糖粉





7 comments:

  1. 柔软的杯子蛋糕 我喜欢也。。

    ReplyDelete
    Replies
    1. 柔软的蛋糕在我家是最laku的。。。

      Delete
    2. Ass...saya tidak menyanka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan ini semua berkat bantuan MBAH RAWA GUMPALA,saya yang dulunya bukan siapa-siapa bahkan saya juga selalu dihina orang dan alhamdulillah kini sekaran saya sudah punya segalanya,itu semua atas bantuan beliau.Saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan nomor dan dana ghaibnya,alhamdulillah kini saya sudah bisa membuka usaha kembali yang dulunya pakum karna masalah faktor ekonomi dan kini kami sekeluarga sudah sangat serba berkecukupan dan tidak pernah lagi hutang sana sini,,bagi anda yang punya masalah keuangan jangan sungkan-sungkan untuk menhubungi MBAH RAWA GUMPALA karna insya allah beliau akan membantu semua masalah anda dan baru kali ini juga saya mendaptkan para normal yang sangat hebat dan benar-benar terbukti nyata,ini bukan hanya sekedar cerita tapi inilah kisah nyata yang benar-benar nyata dari saya dan bagi anda yg ingin seperti saya silahkan hubungi saja MBAH RAWA GUMPALA di 085==316==106==111




      (((( BUKA BLO DANA GHAIB DAN NOMOR GHAIB MBAH RAWA GUMPALA ))))







      Ass...saya tidak menyanka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan ini semua berkat bantuan MBAH RAWA GUMPALA,saya yang dulunya bukan siapa-siapa bahkan saya juga selalu dihina orang dan alhamdulillah kini sekaran saya sudah punya segalanya,itu semua atas bantuan beliau.Saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan nomor dan dana ghaibnya,alhamdulillah kini saya sudah bisa membuka usaha kembali yang dulunya pakum karna masalah faktor ekonomi dan kini kami sekeluarga sudah sangat serba berkecukupan dan tidak pernah lagi hutang sana sini,,bagi anda yang punya masalah keuangan jangan sungkan-sungkan untuk menhubungi MBAH RAWA GUMPALA karna insya allah beliau akan membantu semua masalah anda dan baru kali ini juga saya mendaptkan para normal yang sangat hebat dan benar-benar terbukti nyata,ini bukan hanya sekedar cerita tapi inilah kisah nyata yang benar-benar nyata dari saya dan bagi anda yg ingin seperti saya silahkan hubungi saja MBAH RAWA GUMPALA di 085==316==106==111

      Delete
  2. Please let me know if you're looking for a author for your
    weblog. You have some really great articles and I think I would be a
    good asset. If you ever want to take some
    of the load off, I'd really like to write some articles for your blog
    in exchange for a link back to mine. Please blast me an email if
    interested. Cheers!

    Take a look at my weblog - custom thumbnail maker online

    ReplyDelete